Selasa, 08 Mei 2012

OBAT ALAMI MATA MINUS

Myopie atau mata minus bila melihat benda jauh tidak jelas dan guram, tetapi bila benda didekati maka akan kelihatan jelas. Keluhan penyakit mata ini terjadi karena kedudukan bola mata melonjong ke depan. Penyakit mata ini dapat dibedakan menjadi 2 yaitu : Myopie Refractive dimana posisi mata normal hanya refrakinya terlalu tinggi. Myopie Genetis dimana jarak antara cornia dan retina terlalu jauh. 

PENYEBAB MATA MINUS
Gangguan mata Myopie Genetis akan cenderung bertambah biasanya sampai sekitar usia 20 tahun. Penyakit Mata Minus dapat disembuhkan dengan herbal tetes mata dari Buah Keben, semoga dengan perantara obat tetes mata  ini Tuhan Yang Maha Esa akan menyembuhkan amin.
Saat ini sudah menjadi hal yang wajar melihat banyak orang berkacamata. Banyak tipe orang yang berkacamata, ada yang berkacamata karena menghindari menglihat langsung dengan matahari, ada yang berkacamata karena gaya, dan ada yang berkacamata karena memang harus memakai kacamata disebabkan kelainan mata seperti, minus, plus, atau silinder. Kebanyakan orang memakai kacamata karena kelainan mata tersebut. Tidak pandang bulu, anak kecil berumur 6 tahun pun sudah menderita kelainan minus. Apa sih penyebab kelainan mata minus, kok banyak yang terkena di saat era modern seperti ini??? Trus bagaimana solusinya ya???

Mata minus atau myopie merupakan gangguan penglihatan terjadi akibat tidak sempurnanya bayangan benda yang diterima oleh saraf saraf penglihatan untuk disampaikan ke otak. Pada orang myopia, bentuk bola mata terlalu lonjong atau kornea terlalu melengkung sehingga bayangan benda yang masuk ke mata menjadi tidak fokus. Bayangan benda jatuh di depan retina, daerah sensitif pada mata sehingga menyebabkan penglihatan menjadi kabur.
Penyebab mata minus salah satunya karenafaktor genetik, sehingga apabila ayah atau ibu mengalami mata minus maka bisa menurunkan pada anak-anaknya. Dan hal ini terbukti pada keluarga besar kami, ibu kami mengalami minus, dan ternyata ketiga anaknya juga mengalami mata minus. Selain karena keturunan, mata minus juga bisa disebabkan kebiasan-kebiasaan yang kurang baik antara lain:
  1. Terlalu dekat membaca buku, membaca televisi, main komputer. Hal ini memaksakan mata sehingga dapat merusak.
  2. Terlalu lama beraktivitas pada jarak pandang yang sama.
  3. Tinggal di tempat yang penuh sesak.
  4. Membaca sambil tidur-tiduran, membaca di tempat yang gelap, menatap sumber cahaya terang langsung.
  5. Terlalu lama mata berada di balik media transparan seperti terlalu lama memakai helm yang berkaca,
  6. Kekurangan gizi yang dibutuhkan mata yaitu Vitamin A, betakaroten dll.
Untuk mencegah dan menghindari mengalami minus, berikut tips agar mata selalu sehat dan tajam dalam melihat:
  1. Tidak menonton televisi terlalu dekat
  2. Tidak bermain komputer terlalu lama
  3. Tidak bermain game terlalu dekat dan lama
  4. Membaca dengan jarak dan posisi yang benar. Jarak aman membaca kurang lebih 30 cm
  5. Hindari debu dan solusi
  6. Makan-makanan bergizi, berserat dan bervitamin A
  7. Banyak memandang pemandangan alam yang hijau
Semoga tips di atas bermanfaat deh… Trus bagi yang sudah terkena minus ndak usah khawatir , lakukan tips-tips di atas dan ikhtiar melakukan terapi dengan Herbal Tetes Mata Buah Keben dari Papua  disertai dengan minum ANGELICA vitamin dan  kesehatan mata.

2 komentar:

 
Design by RUMPUT KEBAR PENYUBUR KANDUNGAN